Pages

Senin, 09 Maret 2009

20 th, akhirnya..

sedih saat meninggalkan angka 19,
ingin tetap bertahan diangka 19 rasanya, agar muda lebih lama.
seandainya aja ada 19A, 19B, 19C, dan seterusnya.. asiKk ya.. (^.^)


yaps, menulis ini dengan air mata menggenang dan nyaris tumpah.
berat memang menerima kenyataan kalo umur ini kian berkurang, di setiap 10maret aku slalu merenung, gimana klo seandainya kesempatanku cuma sampai tahun ini??
tak punya waktu lebih lama untuk agama
tak punya waktu lebih lama untuk keluarga
tak punya waktu lebih lama untuk semua
padahal aku belum jadi siapa-siapa
dan aku pun belum punya apa-apa
apa lagi saat ini nikmat sehat itu benar-benar tlah diambil pemiliknya
semakin merana rasanya
gundah gulana
tak terkira
apakah Dia masih memberiku kesempatan?
masih memberi kepercayaan untuk memegang nikmat sehat itu lagi?
yah..
aku hanya brusaha tuk bisa menarik perhatian-Nya..

"coba lihat aku disini.. aku umatMu yang tak sempuna, yang slalu shalat jauh dari katagori khusyuk, yang lebih banyak baca bukunya andrea hirata daripada buku best seller karyaMu-Alqur'an, yang suka memilih nominal terkecil dalam dompetku untukku masukkan dalm kotak infak, , maukah Kau melihatku? aku disini.. dinegara islam terbesar yang kaum wanitanya slalu mengumbar aurat, di kota industri yang maju tapi diujung kota-di tempat pembuangan akhir sampah-dipunggur sana-banyak anak yang tak sekolah, .
ini aku, yang slalu memulai dengan ketidak sempurnaan
ini aku, yang sedang berusaha keras tuk menuju kesempurnaan
yang sedang berusaha tuk hilangkan sifat burukku
yang slalu berusaha tuk menjadi yang terindah
ini aku
disini "



apa Dia akan tertarik???

0 komentar:

Posting Komentar