Pages

Rabu, 07 Januari 2009

bangunkan aku jika sudah aman

Sungguh.. tak sanggup rasanya melihat penindasan itu
Sungguh.. tak sanggup rasanya melihat darah itu
Sungguh.. tak sanggup rasanya melihat air mata itu..
Palestina kembali di tindas
Palestina kembali berdarah
Palestina kembali menangis
Tak sangggup rasanya melihat itu semua, Gaza kembali hancur, Israel kembali menggila, Dunia kembali meradang..!!! tak punya belas kasihan, tak jelas apa maunya, ... cukup satu kata untuk menggambarkan israel..GILA..!!!
Aku sakit mendengar teriakan kesakitan itu
Aku hancur mendengar dentuman bom penghancur itu
Aku luka mendengar saudaraku terluka..
Israel aneh.. tidakkah mereka merasa sakit melihat yang lain sakit?? Tidakkah mereka merasa hancur melihat yang lain hancur?? Tidakkah mereaka merasa luka melihat yang lain luka?? Ternyata...memang TIDAK.. karena israel itu ANEH..
Aku tak mau malam,
Aku tak mau esok pagi kan kembali mendengar tangisan
Aku tak mau esok pagi kan kembali melihat kehancuran
Aku tak mau esok pagi kan kembali melihat berita aneh
Aku tak mau..
Tangis, hancur, lebur.. itu lagi... aku tak mau..

Apa aku lebih baik tidur saja??
Agar aku tak melihat itu semua..
Agar aku tak mendengar itu semua..
Kalau begitu.......
Bangunkan aku jika sudah aman
Bangunkan aku jika sudah tenang
Bangunkan aku jika sudah bebas



Mungkinkah aku akan terbangun???


Tolong cepat bangunkan aku agar aku yakin mereka aman
Tolong cepat bangunkan aku agar aku yakin mereka tenang
Tolong cepat bangunkan aku agar aku yakin mereka bebas


Kapan aku terbangun??

0 komentar:

Posting Komentar